walikota mojokerto minta pelajar terampil dan disiplin

Bertempat di SMK Raden Patah Jalan Mayjen Sungkono, Walikota Mojokerto Ir. H. Abdul Gani Soehartono, MM  memimpin upacara persiapan Unas, Senin (13/5). Upacara diikuti siswa-siswi kelas XII SMK Raden Patah, SMA Negeri 2, SMA PGRI 2, SMK Putra Bangsa, Kepala Sekolah dan jajaran guru.
Dalam sambutannya, Walikota berharap agar para siswa belajar dengan tekun agar meraih kelulusan 100%. Selanjutnya bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi sesuai dengan jurusan yang diharapkan. “Jangan hanya sekedar kuliah, tapi harus memilih jurusan yang sesuai. Syukur kalau bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri. Namun bagi lulusan SMK apabila tidak melanjutkan kuliah, maka bisa magang kerja. Dan nantinya jika sudah bekerja dan menghasilkan uang juga bisa sambil kuliah,” tuturnya.
Walikota juga berpesan kepada para pelajar SMK agar bisa terampil dan disiplin, karena di sekolah mengajarkan tidak hanya teori tapi lebih pada praktek. “Seperti baru-baru ini ada siswa SMK bisa membuat dan merakit mobil, ini berkat kerja keras dan kedisiplinan,” katanya.
Usai pelaksanaan upacara, Walikota, Kepala SKPD, didampingi Kepala Sekolah setempat, meninjau ruang laboratorium SMK Raden Patah. (Rr – Humas)

One Response to walikota mojokerto minta pelajar terampil dan disiplin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>