Tiga Eks Pemain Rheza MP Dipastikan Gabung Skuad PSMP

Mojokerto  – Tiga mantan pemain Rheza MP (nama PS Mojokerto Putra musim lalu, red) dipastikan ikut tergabung dalam skuad PSMP musim ini.
Ketiga mantan pemain Rheza MP tersebut masing-masing, Wage Dwi Aryo, Asnan Aknan dan Nugroho Mardianto.logo mojokerto putraPelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, dari seleksi pemain yang dilakukan sejak minggu lalu, didapat 18 nama pemain, tiga diantara adalah mantan pemain Rheza MP musim lalu. “Nama pemain lama ada tiga, Wage Dwi Aryo, Asnan Aknan dan Nuhroho Mardianto,” ungkapnya, Jum’at (07/03/2014).

Jamal menjelaskan, ketiganya masuk seleksi pemain yang akan mengisi skuad PSMP musim ini namun belum teken kontrak. Selain tiga nama tersebut, Jamal mengaku sudah mengantongi 15 nama pemain muda dan bagus lain. Meski sudah mengantongi 18 nama pemain, ia masih melakukan seleksi tambahan.

“Kita butuh 24 pemain, besok seleksi terakhir yang akan kita gelar. Sebanyak 18 pemain itu juga masih dalam pantauan saya, kalau pas langsung saya laporkan ke Pak Ayub untuk kontrak pemain. Pemain asing kita belum rekrut tapi ada dua pemain asing dari Negeria yang ikut latihan, Esoza dan Opeyne,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>