tembak sopir perampok bersenpi bawa kotak emas

Mojokerto – Kawanan perampok bersenpi beraksi di Pasar Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/01/2012) pagi. Pemilik dan karyawan toko emas Sahabat disekap di dalam mobil dan melukai sopir.

Saksi mata Abdul Ghofur mengatakan pemilik toko Haji Suhadi (56) datang menggunakan mobil Daihatzu Terios nopol S 1604 NB bersama istri, tiga karyawan dan sopir sekitar pukul 06.30 WIB untuk membuka toko. Saat berhenti didepan toko persis di depan Pasar Dinoyo didatangi tiga orang dengan bersenjata api (senpi).

“Ada enam orang dengan membawa tiga motor menghadang korban, tiga orang menunggu. Tiga lainnya membawa mobil sambil menodongkan pistol menyekap semua yang ada di mobil, sopir sempat ditembak kakinya saat keluar mobil namun karena menghindari tidak kena tapi salah satu perampok memukul kepala sopir menggunakan gagang senjata,” ungkapnya.

Selain melukai sopir, kawanan perampok juga menembak ban depan sebelah kanan mobil korban. Masyarakat yang akan membantu takut karena kawanan perampok menodongkan pistol dengan mengatakan, “Jangan bergerak kalau tidak ingin kita tembak,”.

“Mereka mengambil kotak yang ada di dalam mobil dan kabur ke arah timur yang mengarah ke Mojokerto. Mereka terus menembak ke arah bawah hingga jarak 100 meter. Sopir, Santoso 49 warga Dinoyo langsung dibawa ke Puskesmas Dinoyo,” katanya.

Hingga saat ini, petugas dari Polsek Jatirejo masih berada di lokasi kejadian. Tampak juga Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho di lokasi. Meski baru saja didatangi kawanan perampok, aktifitas di Pasar Dinoyo tampak seperti biasa.[tin/ted]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>