Striker Timnas Janji Bakal Pamer Kekuatan

Motivasi penuh berada dalam dada penyerang Timnas Indonesia, Samsul Arif, jelang laga ujicoba melawan Timor Leste, Rabu 13 November 2012. Pemain yang membawa Persibo Bojonegoro juara Piala Indonesia 2012 itu berjanji akan mengeluarkan penampilan terbaiknya.“Kami akan mencoba tampilkan penampilan yang terbaik. Adanya banyak pilihan pemain menjadi motivasi tersendiri para pemain,” ujar Samsul pada jumpa pers, Selasa sore.

Samsul sadar betul betapa pentingnya dukungan pentonon pada laga ujicoba besok. Partai kontra Timor Leste itu akan dijadikanajang pembuktian skuat tim asuhan Nil Maizar.

“Kami pasti butuh dukungan masyarakat maka harus bermain bagus,” lanjutnya. “Bagi kami besok adalah titik awal menghadapi Piala AFF.”

Setelah menjamu Timor Leste, Indonesia akan menjajal tim kuat, Kamerun, pada hari Jumat, 16 November 2012. Kedua laga tersebut amat penting bagi Indonesia karena sudah masuk kalender FIFA, sehingga berpengaruh pada posisi timnas di rangking dunia.

Dua laga ini adalah persiapan terakhir timnas jelang tampil di Piala AFF 2012. Laga pertama Grup B bakal dijalani Samsul Arif cs pada 24 November saat menghadapi Laos, sebelum menantang Singapura lalu tuan rumah, Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>