Sensasi Bakso Pentol Besar Mojosari

Mojokerto  – Ada saja cara penyajian spesial buat yang tidak puas dengan bakso pentol pada umumnya. Satu lagi sensasi makan bakso yang luar biasa, yaitu bakso pentol besar di Jalan Gajah Mada Menanggal Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kedai bakso yang sudah berdiri selama 30 tahun ini tak pernah sepi dari pengunjung. Bagaimana tidak, kedai ini ternyata masuk dalam daftar produk unggulan Kabupaten Mojokerto. Disamping itu, dilihat dari sajian porsi besar ini terbilang sangat murah.

Tak hanya ukurannya yang terbilang sangat besar sebesar bola sepak takraw, tekstur baksonya yang lembut dan empuk ini mampu menggugah selera. Serasa tak lengkap, pentol besar di guyur kua kaldu yang suweeedeeep dan gurih ini terasa sangat lezat dilidah. Cukup dengan harga 16 ribu rupiah, anda akan mendapatkan sensasi kenyang yang luar biasa.

Menurut pemilik kedai, “Selama ini saya tak pernah pakai obat pengawet. Apalagi waktu itu gencar-gencarnya boraq atau formalin,” ujar Hj. Lilik yang biasa dipanggil Umik ini.

Ia menambahkan, bisnis makanan agar terus langgeng kuncinya adalah kejujuran. “Yang penting jujur mbak, pelanggan nantinya tahu mana makanan yang asli enak atau ada obatnya,” ulasnya kepada beritajatim.

Buat yang tidak suka porsi besar tak perlu khawatir, bakso pentol sedang juga disediakan sebagai menu andalan di kedai ini. Selain itu, seperti menu campur disajikan pula gorengan, siomay ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>