Ribuan Warga Bangsal Cairkan PSKS Hari Ini

Mojokerto  – Hari keenam, pencairan dana bantuan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dilakukan Kantor Pos Mojokerto untuk empat kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Yakni warga penerima dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kecamatan Bangsal, Kecamatan Trowulan, Kecamatan Jatirejo dan Kecamatan Gondang.dana psks mojokertoKepala Kantor Pos Mojokerto, Aulia Pribadi Ananda mengatakan, Sabtu (29/11/2014) hari ini, pencairan PSKS di empat kecamatan di Kabupaten Mojokerto. “Kecamatan Bangsal, Kecamatan Trowulan, Kecamatan Jatirejo dan Kecamatan Gondang dengan total penerima mencapai 15.409 penerima,” ungkapnya.

Masih kata Aulia, di Kecamatan Bangsal ada sebanyak 2.910 penerima dengan total dana yang dicairkan Kantor Pos Mojokerto senilai Rp1.164.000.000. Warga di Kecamatan Bangsal, lanjut Aulia bisa mencairkan dana bantuan sebesar Rp400 ribu untuk dua bulan ini bisa mencairkan di Kantor Kecamatan Bangsal.

Di Kecamatan Trowulan ada sebanyak 4.993 penerima dengan total anggaran sebesar Rp1.997.200.000. Para penerima di Kecamatan Trowulan bisa mencairkan di Balai Desa Tawangsari dan Balai Desa Sentonorejo. Untuk Kecamatan Jatirejo ada sebanyak 4.343 penerima dengan total anggaran sebanyak Rp1.737.200.000.

“Penerima bantuan di Kecamatan Jatirejo bisa datang ke Kantor Kecamatan Jatirejo untuk mencairkan bantuan tersebut, sedang di Kecamatan Gondang ada sebanyak 3.163 penerima dengan total dana sebesar Rp1.265.200.000 dicairkan di Kantor Kecamatan Gondang. Penerima di empat kecamatan ini, bisa mencairkan mulai hari ini dan besok,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>