wordpress

Mojokerto  – Salon yang juga rumah di Jalan Pisang no 9 Perum Magersari Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dicongkel kawanan perampok bersenjata api (senpi), Senin (16/01/2011). Laptop dan handphone pemilik rumah dibawa pulang setelah mengancam pemilik rumah dengan senjata api (Senpi).
Pemilik rumah, Luluk Kumaladewi (35) menuturkan, saat kejadian rumahnya dalam keadaan kosong. “Saya mengantar anak saya les, belum sampai satu jam saya kembali. Mereka sudah ada di dalam, saat akan kembali ke mobil mereka keluar dari dalam rumah,” ungkapnya, tadi siang.

Ia menjelaskan, saat kembali ke rumah ada mobil Xenia warna silver parkir di depan rumahnya dengan posisi kaca sedikit terbuka. Saat akan masuk kedalam rumah, korban ditodong salah satu kawanan perampok dengan senpi dan linggis.

“Yang diambil hanya laptop dan handphone lama milik anak saya. Saya memang ditodong tapi karena saya diam saja jadi saya tidak sampai dilukai, yang saya tahu didalam ada tiga orang.  Perasakan kurus dua orang dan gemuk satu orang,” katanya.

Usai menodongkan senpi ke arah korban, tiga orang perampok langsung masuk mobil yang sudah diparkir didepan rumah korban. Mobil Xenia warna silfer yang digunakan kawanan perampok langsung melarikan diri ke arah barat.

Saksi mata yang juga tetangga korban, Sugito (59) mengatakan, ia melihat mobil Xenia warna silver diparkir di depan rumah korban. “Saya sedang duduk depan rumah, saya pikir teman pemilik rumah. Setahu saya mobil Xenia nopol kendaraannya N 1035, yang belakang tidak kelihatan tapi warnanya silver,” tuturnya.

Pantauan Berita Jatim di lapangan, petugas dari Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Kawanan perampok masuk rumah dengan cara mencongkel pintu dengan dengan menggunakan linggis. Menurut pengakuan korban, perampok hanya mengambil laptop dan hanphone seri lama yang ada di meja bagian tengah rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>