PSMP Berubah Nama Jadi Rheza MP

Mojokerto  – Pasca deal pengelolaan PS Mojokerto Putra (PSMP) oleh CEO Persebaya 1927, Gede Widiade, tim berjuluk The Lasmojo ini berubah nama. Nama PS di depan yang selama ini melekat dihilangkan dan diganti menjadi R yang artinya Rheza.psmpStaf Pelatih Rheza MP (RMP), Jamal Yastro mengatakan, perubahan nama tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini sesuai kesepakatan antara Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa dengan Gede Widiade. “Investor, dalam hal ini Pak Gede dengan bupati setuju ditambahi Rheza,” ungkapnya, Selasa (22/01/2013) tadi sore.

Masih kata pelatih PSMP musim lalu ini, penambahan nama Rheza yang merupakan nama anak Gede Widiade karena pemilik 90 persen saham PSMP adalah Gede Widiade. Meski berubah nama namun investor tidak akan merubah home base MP yakni tetap di Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Pergantian nama dari PSMP menjadi Rheza MP atau RMP ini, dua hari setelah pertemuan dengan Bupati Mojokerto. Selain menambahkan nama anaknya, Pak Gede juga tidak ingin menghilangkan nama Mojokerto Putra sehingga PSMP berubah nama menjadi Rheza MP atau RMP,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>