Polres Mojokerto Kota Gulung Tiga Pengedar Pil Double L

Mojokerto  - Tiga tersangka pengedar pil double L digulung Satnarkoba Polres Mojokerto Kota. Ketiganya ditangkap setelah anggota Sarnarkoba Polres Mojokerto Kota menyamar sebagai pelanggan ke salah satu tersangka hingga mengembang ke dua tersangka lainnya.pengedar pilKasat Narkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Djamin mengatakan, penangkapan ketiganya bermula dari tersangka, Moch Nino (24) warga Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. “Nino ditangkap di Baraba, Kedungrawe,” ungkapnya, Rabu (23/01/2013) tadi malam.

Masih kata Kasat, tersangka pertama dipancing dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli. Pembelian pertama sebanyak 10 butir dan kedua sebanyak 20 butir, setelah positif tersangka ditangkap dan mengembang ke dua tersangka lainnya.

“Tersangka kedua, Kastur (24) ditangkap di salah satu pabrik di kawasan By Pass dan tersangka kedua, M Mafudi (22) ditangkap di Desa Gebang Malang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kedua tersangka merupakan  warga Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Kasat menjelaskan, dari pengakuan para tersangka, pil double L tersebut mereka beli dari seseorang dengan harga Rp250 ribu per 1 ribu butirnya. Mereka menjualnya dalam paket kecil isi 10 harga Rp5 ribu yang dikemas dengan kertas grenceng mirip permen.

“Ketiganya merupakan pemakai dan pengedar dengan pelanggan dari kalangan ABG. Dari ketiga tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa, 2500 butir pil double L, uang Rp10 ribu, tiga handphone milik tiga tersangka. Ketiganya kita jerat dengan Pasal 197 UU Nomor 36/2009 tentang kesehatan ancaman 15 tahun penjara,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>