Polisi Selidiki Kasus Video Mesum ‘Dawarblandong Bergoyang’

Mojokerto - Kabar beredarnya video mesum berjudul ‘Dawarblandong Bergoyang‘ sampai ke telingan Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho. Pihaknya berjanji akan segera mengungkap dan menangkap siapa pelaku dalam video berdurasi 7,38 menit tersebut.

“Masih dalam tahap penyelidikan, karena kita baru menemukan barang bukti berupa rekaman yang beredar di masyarakat. Sehingga kita masih melakukan penyelidikan siapa pelaku di balik video ini,” ungkapnya di sela-sela acara, Kamis (09/08/201).

Pihaknya, belum berani mengatakan jika dalam video mesum tersebut dilakukan oleh salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto atau bukan. Pihaknya berharap, anggotanya segera bisa tangkap dan segara dibuktikan siapa yang bersangkutan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis mengatakan, akan mempelajari bukti rekaman video tersebut. “Kita masih pelajari dulu, siapa pemeran dalam video mesum yang beredar luas di masyarakat khususnya di kawasan Dawarblandong ini,” katanya.

Pihaknya berjanji, akan mengusut tuntas video mesum tersebut. Jika pelaku dan pengedar video tersebut tertangka dan terbukti sebagai pelaku maupun pengedar video, pihaknya telah menyiapkan Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Mojokerto kembali dikejutkan dengan beredarnya video mesum di tengah ibadah suci ramadhan. Di duga dalam video berjudul ‘Dawarblandong Bergoyang’ ini, salah satu pemerannya adalah salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto.

Dalam video berdurasi 7,38 menit tersebut, dimulai dengan adengan ciuman dan dilanjutkan dengan hubungan layaknya suami istri. Pemeran perempuan dalam video tersebut terlihat menggunakan jaket warna merah dengan bawahan rok pendek warna abu-abu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>