Pilbup Mojokerto, PPP Kubu Romi Kirim Ultimatum

Mojokerto – Rekom DPP PPP kubu Djan Faridz dipersoal incumbent, karena selain rekom telah dikantonginya, calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup) lain juga dapat. Terkait polemik tersebut, DPP PPP kubu Romahurmuzy (Romi) langsung memberikan ultimatum agar semua kader berada di barisan pemenangan cabup-cawabup, Choirun Nisa-Arifudinsyah.
brt865903255Wakil Sekjen DPP PPP kubu Romahurmuzy, Gugus Joko Waskito dalam siaran pers yang dikirim via surel menjelaskan, DPP PPP menyatakan bahwa dukungan terhadap pasangan Choirun Nisa-Arifudinsyah. “Choirun Nisa-Arifudinsya sebagai Cabup-Cawabup Mojokerto bersifat final,” ungkapnya, Senin (17/08/2015).

Menurutnya, opini yang dihembuskan oleh salah satu bakal Calon yang lain terkait dukungan DPP PPP kepada selain Choirun Nisa-Arifudinsyah itu tidak benar. DPP PPP menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PPP di Mojokerto untuk bersama-sama memenangkan pasangan tersebut.

“Wajib hukumnya bagi seluruh Pengurus, kader dan simpatisan PPP untuk mendukung dan memenangkan Nisa-Arif. Jika ada kader apalagi pengurus PPP di Mojokerto tidak menjalankan keputusan DPP PPP, akan dikenakan sanksi tegas. Kami juga mnghimbau seluruh pasangan yang berkontestasi di Pilkada Mojokerto untuk tidak melakukan hal-hal yang jauh dari norma aturan,” katanya.

Pihaknya meminta agar tidak melakukan apalagi menghalalkan segala cara untuk memenangkan Pilkada. Karena setiap upaya yang tidak etis, apalagi menghalalkan segala cara, lanjut Gugus, akan mendapatkan konsekuensi-konsekuensi atas apa yang mereka lakukan.

“Kami tidak hanya sekadar memenangkan Pilkada tapi ada nilai-nilai dan amanah yang kita perjuangkan. DPP PPP juga menghimbau penyelenggara pilkada Mojokerto untuk netral dalam menjalankan tugasnya, kami akan memonitor secara khusus Pilkada Mojokerto,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>