peresmian kantor kecamatan magersari dan kelurahan wates

Walikota Mojokerto Ir. H. Abdul Gani Soehartono, MM meresmikan pembangunan rehabilitasi gedung kantor Kecamatan Magersari dan balai pertemuan Kelurahan Wates Kota Mojokerto, yang secara simbolis bertempat di kantor Kecamatan Magersari Jalan Empunala No. 422. Hadir dalam kesempatan ini Wawali dan sekda beserta istri, Kepala SKPD, Camat dan Lurah.
Dalam sambutannya Walikota mengatakan mengenai pelayanan kepada masyarakat harus dibarengi dengan kenyamanan. Oleh karena itu, dianggap perlu untuk pembangunan rehabilitasi baik kantor kecamatan maupun kelurahan. “Seperti pada kesempatan kali ini yang akan diresmikan gedung kantor Kecamatan Magersari dan balai pertemuan Kelurahan Wates yang telah selesai direhab. Sebelumnya bisa lihat plafon berlubang-lubang, dan rehab ini sendiri demi pelayanan terhadap masyarakat yang sempurna,” jelasnya.
Menurut Walikota, Pemkot  telah memberikan apresiasi terhadap pelayanan publik. Ini juga harus didukung dengan sumber daya manusianya yang semakin meningkat, “Selain itu masyarakat juga mendukung program-program pemerintah. Terutama eKTP yang saat ini kota Mojokerto menjadi percontohan. Sehingga seluruh kelurahan harus mendukung dan diharapkan akhir tahun ini harus selesai,” harapnya.
Sementara itu Camat Magersari Achmad Zainuddin, S.Sos, MM mengatakan maksud dan tujuan kegiatan peresmian ini adalah agar selesainya pembangunan langsung segera bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat. “Harapan kami pelayanan bisa lebih baik dengan dukungan sarana, prasarana dan fasilitas yang ada,” katanya.
Ia melaporkan, tahun 2011 kecamatan magersari ada 3 kegiatan fisik yaitu rehabilitasi kantor kecamatan dengan alokasi dana APBD sebesar 649.946.000, Kelurahan wates sebesar 417.257.000. “Serta gedung sarana prasarana futsal 126.621.000,-  yang lokasinya di belakang kantor Polsek Magersari kegiatan APBD 2011 Kecamatan magersari,” paparnya.
“Diharapkan pembangunan ini bisa meningkatkan kualitas kinerja Pemkot khususnya melalui kecamatan dan Kelurahan. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih atas Bantuan dari ibu walikota dan manajer Astoria yang mendukung kelancaran kegiatan ini,” kata Camat.
Usai memberi sambutan, Walikota menandatangani prasasti dan meninjau ruangan kantor didampingi Wawali, Sekda, Camat dan Lurah. (Rr – Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>