Pemkab Mojokerto Bangun Tiga Lokasi Foodcourt

Mojokerto – Pemkab Mojokerto berencana akan membangun tiga lokasi foodcourt di Kabupaten Mojokerto. Dipastikan tiga lokasi foodcourt tersebut akan selesai dibangun pada akhir tahun 2012 ini.

Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa mengatakan, pembangunan tiga lokasi foodcourt tersebut berada di bekas Taman Brantas Indah (TBI), Terminal lama Pacet dan kawasan Trowoloyo di Kecamatan Trowulan. “Dipastikan pembangunannya kelar tahun ini,” ungkapnya, Jum’at (06/04/2012).

Sehingga pihaknya memastikan bisa segera digunakan untuk masyarakat yang ingin berjualan. Tujuan pembangunan tiga lokasi foodcourt tidak lain adalah untuk meningkatakan perekonomian masyarakat Kabupaten Mojokerto karena diprioritaskan untuk penjualan makanan dan minuman khas Kabupaten Mojokerto.

“Setelah dibangun dan diresmikan masyarakat bisa segera menggunakannya untuk berjualan sehingga bisa meningkatkan perekonomian mereka. Selain itu, pembangunan ini juga diharapkan bisa mengurangi tindakan mesum seperti di TBI atau terminal lama Pacet,,” katanya.

Selain dengan adanya pembangunan tiga foodcourt tersebut untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Mojokerto dan mengurangi tindakan mesum di tempat tersebut juga memberikan kesan Kabupaten Mojokerto yang elegan dan mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>