Minta Audiensi dengan Bupati, MP Kirim Surat

Mojokerto – Belum jelasnya nasib tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dalam laga musim ini, membuat supporter MP Loyalis’01 geram. Supporter mengirim surat ke Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Mojokerto, Didik Khusnul Yakin.
pemain rheza mp mojokertoDalam suratnya, mereka meminta untuk bertemu dengan Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa. Pasalnya, selain menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto, bupati yang akrab disapa MKP ini merupakan Ketua Umum PSMP. Pasca dikelola Gede Widiade musim lalu, MKP belum memberikan keputusan terkait keberlanjutan tim berjuluk The Lasmojo tersebut.

Salah satu perwakilan MP Loyalis’01, Awank mengatakan, pihaknya meminta wacana adanya audiensi dengan Bupati Mojokerto. “Audiensi nantinya untuk membahas kejelasan nasib PSMP musim ini,” ungkapnya, Senin (20/01/2014).

Masih kata Awank, dalam audiensi tersebut, pihaknya juga meminta untuk mengundang kalangan supporter, Pengcap PSSI, KONI, pengeliat sepak bola Mojokerto serta wartawan. Supporter minta deadline sampai tanggal 23 Januari 2014 mendatang untuk mendapat tembusan.

“Kita mengirimkan surat permintaaan audiensi ke Pak Didik, Kadispora karena Pak Didik yang diberi wewenang. Kita minta Pak Didik untuk memfasilitasi kita untuk bertemu dengan bupati demi kelanjutan tim PSMP. Kita memberikan deadline sampai Kamis atau tanggal 23 besok,” mintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>