Indomaret Jetis Diacak-acak Maling, Rokok Amblas

Mojokerto  – Sebuah minimarket Indomaret di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, dibobol maling, Jumat (06/12/2013) tadi pagi. Laci meja kasir diacak-acak dan rokok yang ada di rak toko amblas digondol maling, beruntung brangkas isi uang tak sampai dibawa maling.minimarket-ilustrasiAksi kawanan maling baru diketahui pada pukul 06.00 WIB, saat karyawan Indomaret membuka toko. Meski petugas polisi dari Polres Jetis yang datang ke lokasi saat ini telah menuntaskan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun belum diketahui persis berapa total kerugian akibat aksi ini.

Salah satu karyawan di bagian supervisi, Yulius mengatakan, karyawan baru mengetahui jika minimarket dibobol maling setelah toko dibuka. “Pihak Indomaret masih menghitung total kerugiannya. Yang jelas uang tunai di dalam laci kasir dan rokok di rak yang hilang tapi uang di brangkas masih ada,” ungkapnya.

Masih kata Yulius, saat karyawan hendak membuka pintu utama yakni rolling door sudah dalam keadaan tak terkunci. Pada bagian yang biasa digembok juga dalam sudah rusak. Sedangkan, di dalam ruang etalase, deretan rokok berantakan, laci meja kasir yang berisi uang sudah berantakan tapi brangkas masih ada.

Diduga pelaku lebih dari dua orang masuk dini hari sehingga leluasa menguras isi laci kasir dan etalase toko karena toko baru tutup sekitar pukul 23.00 WIB. “Ada indikasi pelaku berbagi tugas antara eksekutor di dalam Indomaret dengan yang ada di luar, masih diselidiki,” kata salah satu petugas di lokasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>