Gudang Karton di Mojokerto Terbakar

Mojokerto  РSebuah gudang karton di Jalan Raya Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ludes dilalap si jago merah, Senin (15/04/2013). Sedikitnya sebanyak empat mobil Pemadam Kebakaran (PMK) didatangkan untuk memadamkan api.
pmk gamaApi yang membakar gudang karton milik H Karno (62) warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berasal dari sisi tengah dan membakar isi gudang. Akibatnya, gudang isi daur ulang kertas karton yang mudah terbakar menyebabkan api cepat menjalar dan membakar semua isi gudang.

Sedikitnya, empat buah mobil PMK didatangkan ke lokasi kebakaran. Petugas  PMK kesulitan memdamkan api karena tumpukan karton yang meninggi dan penuh. Warga khawatir api merembet ke rumah warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran, polisi dari Polsek Gedeg langsung ke lokasi kejadian.

“Api terlihat dari tengah gudang dan membakar isi gudang karena di dalam gudang penuh kertas yang mudah terbakar. Ada empat mobil PMK yang datang ke lokasi, warga khawatir api menjalar ke rumah warga yang lain di sekitar lokasi,” ungkap, Ketua RT, Hadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>