80 Senpi Anggota Polres Mojokerto Kota Penuhi Syarat

Mojokerto – Sebanyak 80 anggota Polres Mojokerto Kota menjalani pemeriksaan rutin senjata api (senpi). Pemeriksaan senpi yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan tersebut, seluruhnya dinyatakan memenuhi syarat.
“Seluruh senpi dinyatakan memenuhi syarat penggunaan dan surat-surat. Untuk selanjutnya, bulan depan hasil pemeriksaan akan diteruskan ujian psikolog bagi anggota yang memegang senpi,” ungkapnya, Rabu (15/02/2012) tadi pagi.

Masih kata Kapolres, senpi yang dipegang anggotanya dalam kondisi bagus. Pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari kesiap siagaan Polri terhadap ancaman gangguan Kantibmas yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

“Seluruh senpi dalam kondisi aktif, tidak kadaluarsa. Tidak ada satupun senpi yang habis penggunaannya dan rencananya bulan depan kiya akan menggelar res psikologi bagi seluruh anggota yang membawa senpi,” jelasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>