5 Pemain Muda Persebaya Perkuat Rheza MP

Mojokerto  – Saat menjamu Persewon Wandoman Papua di Stadion Gajah Mada, Mojosari pada Selasa (09/04/2013) besok, Rheza MP akan diperkuat tim nasional (timnas) U-23. Lima orang pemain timnas U-23 ini merupakan pemain Persebaya Surabaya.
pemain rheza mp mojokertoPelatih Rheza MP, Hartono mengatakan, uji coba tersebut sebagai ajang pembuktian lima pemain Persebaya U-22. “Ada Bima Ragil, Dani Saputra, Aulia Adi, Rian Wahyu dan Rafelino yang ikut dalam uji coba besok, mereka juga saat ini dipanggil timnas U-23,” ungkapnya, Senin (08/04/2013) tadi siang.

Masih kata mantan pemain Persebaya ini, lima pemain ini merupakan pemain cadangan di Persebaya Surabaya. Selain lima pemain Persebaya tersebut, masih kata Hartono, ada dua pemain asing pengganti dua pemain asing yang dicoret kemarin yakni Alex Robinso yang sudah deal dan satu pemain asing lainnya.

Kapten Rheza MP, Bejo Sugiantoro mengatakan, ia dan pemain lainnya akan bermain all out meski pun dalam laga uji coba. “Kita menyambut gembira darah baru yang ikut bermain di Rheza MP, sehingga kita makin optimis membawa tim ke liga super,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persewon Wandoma Papua, Didik Yulianto mengatakan, tim akan bermain maksimal menghadapi tim tuan rumah. “Ini juga sebagai untuk modal kita tampil di Divisi utama LPIS. Rheza MP merupakan tim kuat tapi kita siap memberikan hiburan kepada masyarakat Mojokerto,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>